Skip to main content

Cara Menghapus Akun Twitter Secara Permanen

hapus twitter, hapus akun twitter, cara hapus akun twitter, cara menghapus akun twitter

Cara Menghapus Akun Twitter  – Siapa yang tidak tahu Twitter, jejaring sosial ini merupakan salah satu jejaring sosial yang memiliki pengguna terbanyak di dunia. Pada akhir tahun 2013 saja Twitter memiliki pengguna aktif mencapai 500 juta pengguna di seluruh dunia, tentu saat ini akan bertambah. Di Indonesia sendiri jejaring sosial si burung biru ini juga banyak digandrungi khususnya oleh para remaja.

Dengan jumlah pengguna aktif yang sangat banyak, faktor ini membuat kita bisa mempermudah kita guna berkomunikasi bersama sohib atau malahan pengguna twitter di seluruh dunia. Namun terlalu sering memakai jejaring persahabatan ini bukan tak mungkin kepada hasilnya kita merasa bosan dan mempunyai fikiran guna menghapus akun Twitter.

Cara Menghapus Akun Twitter sangat mudah, namun tidak semua orang paham caranya. Maka dari itu pada artikel ini kami akan membagikan tutorial dan cara menghapus atau menonaktifkan akun twitter. Langsung saja ikuti langkah-langkah hapus akun twitter dibawah ini :

Cara Menghapus Akun Twitter Permanen

  1. Siasat perdana, login akun Twitter Anda.
  2. Kalau telah, kamu bakal terkena Home dan cepat menuju akun terhadap membelai akun twitter kamu. Caranya klik buat Photo profil twitter kamu yg bermatra mungil di sebelah kanan atas maka dapat menu unjuk dropdown.
  3. Sesudah itu memilih menu settings bersama serta-merta mengklik surat tersebut.
  4. Kepada sidebar di sebalah kiri, pastikan kamu sudah pilih jenis account.
  5. Apabila telah rapi maka di halaman Account setting, scroll ke arah paling bawah dengan kalimat Deactive my account.

Sesudah diterima menonaktifkan akun twitter, butuh di ingat bahwa kamu sanggup menghidupkan juga akun kamu bila login ke akun tertulis sebelum 30 hri. Jadi sebelum periode 30 hri kamu melaksanakan login, maka propaganda peniadaan akun twitter di batalkan.

Demikian penjelasan dari kami tentang Cara Menghapus Akun Twitter Permanen yang berhasil kami kutip dari androidcourt.com. Dan semoga artikel ini bermanfaat dan dapat membantu Anda. Terima kasih!