Skip to main content
Kucing Menunjukan Cinta

13 Cara Kucing Menunjukan Cinta ke Kamu!

Tidak ada keraguan bahwa kucing mencintai kita sama seperti kita mencintai mereka. Orang yang belum diberkati dengan cinta kucing berbulu sulit dipercaya saat ini, karena kitties menunjukkan kasih sayang sangat berbeda dari orang lain. Sebenarnya, beberapa perilaku kucing yang membingungkan, memperparah atau bahkan menyinggung perasaan adalah cara kucing mengekspresikan kasih sayang yang tak habis-habisnya.

Referensi: Kucing Pedia

 

Cara kucing menunjukan cinta

01. Kucing menunjukan cinta dengan sentuhan

Cara bisa berarti berbagai hal, dari senang dengan ekspresi kekhawatiran. Dan celupan kitty berkisar dari lembut dan halus sampai truk Mack dengan keras. Saat kucing Anda mendengkur di hadapan Anda, Anda bisa yakin dia mengungkapkan cintanya kepada Anda.

 

02. Kucing menunjukan cinta dengan Rolling

Saat kitty melemparkan dirinya ke tanah di kaki Anda, dan berguling-guling, anggap ini ucapan yang penuh kasih dan ajakan untuk mendapat perhatian. Menyajikan perut dengan cara ini menempatkan kucing dalam posisi rentan. Jadi kucing umumnya mencadangkan orang-orang yang mereka sukai.

 

03. Kucing menunjukan cinta dengan Bunting

Saat pipi kucing-menggosok Anda, benarkan wajah Anda, atau mendorong ke arah Anda, dia meninggalkan tanduknya yang beraroma. Perilaku ini, yang disebut bunting, adalah ekspresi kucing sayang yang terlihat pada kucing, anjing dan orang favorit mereka lainnya.

 

04. Kucing menunjukan cinta dengan Scratching

Sama seperti dengan penyemprotan, goresan kucing meninggalkan bekas aroma dan tanda kepemilikan. Perhatikan di mana kucing Anda paling goresan. Area yang paling penting untuk kitty sering dikaitkan dengan tempat-tempat yang berhubungan dengan pemiliknya, seperti kursi favorit tempat Anda duduk.

 

05. Kucing menunjukan cinta dengan Menguleni

Mengocok perilaku-kaki depan menginjak permukaan lembut-kembali ke masa kitten. Cakar kaki knead ke payudara ibu kucing untuk menginduksi susu yang akan dilepaskan. Kucing dewasa melanjutkan perilaku saat mereka merasa paling rileks dan puas dan dicintai, dan itu sering saat dipamerkan di pangkuan pemilik. Menguleni adalah ekspresi pemujaan yang jelas.

 

06. Kucing Cinta dengan Gifting

Kucing pemburu perkasa yang menangkap segala sesuatu mulai dari mainan hingga serangga, tikus atau katak, sering berbagi karunia dengan yang mereka cintai. Kitties yang menyajikan Anda dengan karunia ini pantas mendapat pujian. Mereka tidak akan membawa hadiah istimewa ini jika mereka tidak mencintaimu.

 

07. Kucing Cinta dengan Bermain

Anak kucing bermain karena kenikmatan murni, dan banyak yang tidak pernah memiliki waktu bermain yang jauh. Beberapa kucing sebenarnya bisa mengendalikan interaksi petting dengan bergerak tidak jauh dari jangkauan-jadi ANDA harus pergi ke MEREKA. Teman main mereka yang paling favorit biasanya adalah teman yang terpercaya dan dicintai.

 

08. Kucing Cinta dengan Tidur

Sebagai champs tidur, kucing biasanya tidur hingga 16 jam sehari. Karena mereka paling rentan saat tidur, tempat yang dipilih kucing untuk tertidur harus berada di lokasi yang aman dan terpercaya. Tidak ada pujian cinta yang lebih besar dari pada seekor kucing yang memilih pangkuanmu untuk tempat tidur favorit.

 

09. Kucing Cinta dengan Mata mereka

Mata kucing secara proporsional sangat besar – jika mata manusia memiliki proporsi yang sama, mata kita akan berada delapan inci! Dengan demikian, mata kucing adalah aset penting untuk bertahan hidup, namun sangat rentan. Kucing yang menempatkan wajah dan mata terbuka lebar di dekat manusia mengekspresikan kepercayaan dan cinta yang besar. Sebuah “mata berkedip” lambat dari seberang ruangan dianggap ciuman kucing.

 

10. Kucing Cinta dengan Ekor mereka

Dengan cara yang sama, pose “elevator butt” mengundang Anda untuk memberi perhatian khusus. Cukup gores dia diatas ekor. Kucing juga menandakan cinta mereka saat mereka mendekati Anda dengan ekor yang dipegang tegak, dan ujungnya sedikit terbalik. Kittens menggunakan ini untuk menyapa ibu mereka – dan kucing dewasa terus memperlakukan manusia favorit mereka seperti ibu tercinta, dengan ekor yang ditandai dengan hormat tinggi.

 

11. Kucing Cinta dengan Meowing

Kucing jarang mengeong pada kucing lain. Kitty menggunakan vokalisasi ini secara khusus untuk berinteraksi dengan orang-orangnya. Apakah Anda membuat sebuah titik untuk berbicara dengan orang-orang yang tidak Anda sukai? Juga tidak kucing! Bahkan saat kitty memukuli Anda dengan banyak meows, dia berinteraksi dengan Anda karena cinta.

 

12. Kucing Cinta dengan Grooming

Kucing menghabiskan banyak waktu untuk perawatan diri. Mereka saling mempelai pria, tapi perilaku perawatan bersama hanya terjadi di antara kucing yang ramah. Kitties yang mempelai pria mereka dengan menjilati kulit atau rambut Anda, atau bahkan menggigiti atau mengisap pakaian Anda, menunjukkan kasih sayang yang besar. Ini menyebar aroma akrab dan membantu menandai Anda sebagai bagian penting dari kelompok keluarganya.

 

13. Kucing Cinta dengan Penyemprotan.

Katakan tidak begitu! Tapi memang benar-jika kucing Anda telah memutuskan untuk membaptis tempat tidur Anda atau barang-barang lain dengan air seni, Anda harus menganggapnya sebagai pujian dengan tangan. Kucing menggunakan aroma mereka sendiri untuk menenangkan diri. Kitties merasa kesal karena kecemasan separasi atau masalah lainnya sering kali menargetkan area yang paling bau seperti pemilik kesayangan mereka … seperti ranjang.