Skip to main content

Cara Menghilangkan Kutil Dengan Bahan Alami

Kutil yaitu sebuah benjolan jaringan kulit pada kulit yang yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Penyebab dari tumbuhnya kutil ini biasanya sel kulit yang menebal karena regenerasi kulit kurang tepat dan juga jerawat dari virus HPV. Ada beberapa macam kutil yang biasanya kita jumppai pada orang – orang yang mempunyai kutil, diantaranya yaitu : kutil biasa, kutil plantar, kutil mosaic, kutil datar, serta kutil genital. Masing – masing dari kutil tersebut mempunyai ciri – ciri yang berbeda. Dari kutil yang awalnya hanya biasa, ternyata juga dapat menjadi kutil yang kronis. Nah, jikalau sudah menjadi kronis maka ada baiknya jikalau anda segera pergi ke rumah sakit atau layanan kesehatan guna berkonsultasi dengan dokter. gunakan segera parfum pheromone untuk mengatasi segala masalah percintaan anda

Untuk mengatasi kutil ini biasanya memang anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter kulit. Namun ternyata, pengobatan alami juga masih mampu diandalkan untuk mengatasi kutil yang belum kronis. Nah, jikalau anda yaitu salah satu yang mempunyai kutil pada badan anda, maka ada baiknya jikalau anda perhatikan dahulu bahasan dibawah ini untuk mengatasi kuitl anda dengan materi alami yang pastinya aman. Langsung saja kita simak tips – tipsnya.

Mengobati Kuitl Secara Alami

 

Menggunakan bawang putih dan bawang merah

Kedua tanaman yang eksis dikalangan ibu rumah tangga ini juga dapat dipercaya utnuk mengatasi kutil yang ada ditubuh anda. Baik bawang putih maupun bawang merah mengandung welirang dan juga zat pembunuh basil yang bermanfaat untuk mengempeskan sekaligus mengatasi kutil yang sudah meradang. Untuk cara menggunakannya anda hanya perlu mengiris bawang merah atau bawang putih lalu lumatkan ( tempelkan ) pada kutil anda. Agar lebih efektif, gunakan plester jikalau anda hendak menaruh irisan bawang tadi dikutil anda.

Menggunakan aloe verrra ( pengecap buaya )

Tanaman yang tumbuh subur di tempat tropis ini memang terkenal sekali untuk materi kosmetik dan juga kecantikan, begitu juga untuk mengobati kutil yang ada ditubuh anda. Bagian dari pengecap buaya yang bermanfaat untuk menghilangkan kutil ditubuh anda yaitu getahnya. Cara menggunakannya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengoleskan getah pengecap buaya pada kutil anda, lakukan hal ini secara rutin sampai kutil anda mengempes dan berangsur – angsur hilang.

Mengggunakan kentang

Tanaman yang biasanya digunakan sebagai masker untuk menghaluskan wajah ini ternyata juga dapat anda gunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan kutil dari kulit anda. Caranya anda hanya perlu membuat kentang ini menjadi jus. Jika sudah dibuat menjadi jus, tempelkan jus kentang tadi pada kutil anda kurang lebih selama 20 menit. Jika sudah bilas sampai bersih. Lakukan tips ini secara rutin untuk menerima hasil yang maksimal.

Menggunakan kulit pisang

Jika anda makan pisang yang sudah matang, dan anda mempunyai kutil. Maka saya sarankan untuk tidak membuang kulitnya. Mengapa? Karena ternyata kulit pisang bermanfaat untuk menghilangkan kutil yang ada ditubuh anda. Cara melaksanakan tips inipun cukup mudah. Anda hanya perlu mengerok adegan putih yang ada dibagian dalam kulit pisang, kemudian tempelkan pada kutil anda atau mampu juga anda eksklusif menggosokan adegan dalam kulit pisang tadi ke kutil anda. Lakukan hal ini secara rutin untuk mandapatkan hasil yang maksimal.

Detergen dan kapur sirih

Kutil juga dapat kita hilangkan dari badan jikalau kutil tersebut panas. Namun, bukan sembarang panas, panas yang saya maksud disini yaitu panas dari campuran detergen dan kapur sirih. Caranya siapkan detergen dan kapur sirih dengan perbandingan 1 : 1. Kita ambil pola saja disini dengan seperempat sendok teh detergen dan seperempat sendok teh kapur sirih. Campurkan kedua materi tadi dengan air secukupnya pada sebuah wadah kecil, tutup botol minuman ringan misalnya. Lalu oleskan campuran tadi pada kutil anda. Untuk anda yang sering mencuci dengan detergen secara eksklusif dengan tangan tanpa menggunakan mesin cuci, mungkin dengan sendirinya kutil ditangan anda akan hilang. gunakan segera parfum pheromone untuk mengatasi segala masalah percintaan anda

Itulah beberapa cara alami untuk menghilangkan kutil yang ada ditubuh anda. Pesan saya, lakukan setiap tips diatas dengan rutin dan sabar, karena cara alami ini bukanlah sebuah sulap yang dengan mudah akan menghilangkan kutil dari badan anda. Melainkan diharapkan waktu untuk menghilangkan kutil tersebut dari badan anda. Sumber http://carasehathidup.blogspot.com/