Skip to main content

Cara Mudah Cek Nomor Indosat Ooredoo Kamu

Adakalanya kita bisa lupa dengan nomor sendiri, hal ini sering menimpa sebagian besar dari kita. Ada banyak kemungkinan yang terjadi yang dapat menyebabkan kamu menjadi lupa dengan nomor hp sendiri. Bisa disebabkan karena sering gonta-ganti nomor hp, atau karena di hp kamu ada dua nomor atau lebih. Untuk itu penting sekali untuk mengetahui nomor hp sendiri, kan gak lucu jika ditanya orang lain nomor hp sendiri malah tidak bisa jawab.

Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo

Cara paling simpel untuk mengetahui nomor Indosat kamu adalah dengan bertanya kepada orang yang lebih tahu dibanding kamu. Contoh: saat kamu ingin membeli pulsa, kemudian kamu lupa nomor Indosat ooredoo kamu, kamu bisa saja dengan mudah bertanya kepada orang yang menjual pulsa tersebut. Sebagian besar penjual pulsa pasti sudah tahu cara cek jomor hp indosat ooredoo karena mereka sudah terbiasa dengan permasalahan mengenai cara cek nomor Indosat tersebut.

Namun bagaimana jika ternyata si penjual pulsa juga tidak mengetahui caranya untuk mengecek nomor HP kamu? hehe

Jika hal tersebut terjadi, ada baiknya kamu mengingat cara cek nomor Indosat ooredoo berikut ini yang akan saya bagikan untuk kamu. Dengan mengetahui nimor indosat kamu sendiri berguna untuk kelancaran dan kemudahan kamu saat ingin mengisi pulsa.

Indosat ooredoo merupakan salah satu provider seluler yang ada di Indonesia dengan produk yang sangat diminati di masyarakat luas diantaranya yaitu IM3 dan Mentari. Ada banyak pilihan layanan yang ditawarkan dari Indosat ooredoo. Mulai dari pulsa regulernya, paket telpon dan sms, dan juga Paket Internet Murah yang ditawarkan. Banyak pula pelanggan setia yang sudah merasa nyaman dan berlangganan menggunakan layanan Indosat hingga bertahun-tahun.

Tetapi banyak juga orang yang lupa nomor indosatnya sendiri dan tidak tahu bagaimana sih cara mengecek nomor Indosat HP mereka. Mungkin karena memang kamu pelupa dan tidak membuat catatan sendiri. Yuk simak caranya sampai habis!

Berikut adalah cara cek nomor Indosat ooredoo milik kamu:
1. Lakukan dial up *777*8#
2. Takan OK/YES/Pangil
3. Nanti akan nomor Indosat kamu, kamu tinggal menulisnya.

Cara di atas ini bisa kamu lakukan untuk nomor Indosat ooredoo, baik itu IM3 ataupun Mentari. Cara ini cukup mudah dilakukan bukan? Cara ini memang terlihat mudah, tetapi tak jarang jika masih ada beberapa orang juga yang masih lupa dengan cara ini. Ada baiknya kamu membuat catatan pribadi mengenai cara ini atau mengetahui nomor HP indosat pribadi kamu.

Buat kamu yang mau isi ulang kuota internet tapi males untuk gonta-ganti nomor kamu bisa mencoba untuk beli di situs http://cekkuota.net. Disana kamu bisa membeli paket internet dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga normal operator. Selain itu juga kamu tidak perlu lagi gonta-ganti nomor lagi untuk mendapatkan paket internet murah, hal ini guna meminimalisir kamu kelupaan dengan nomor indosat anda sendiri.