Skip to main content

Cara Pilih Baju Couple Untuk Kondangan

Anda bingung menentukan baju couple untuk menghadiri kondangan? Hei, kini anda sudah tidak perlu merasa khawatir lagi karena kini sudah aa banyak model busana coulpe yang bisa Anda temui dengan mudah di sekitar anda.

Pilih Baju Couple Untuk Menghadiri Kondangan

Pergi ke kondangan bersama dengan pasangan tentu saja akan menjadi semakin kompak bila anda juga mengenakan baju couple. Akan tetapi sering kali para sejoli merasa kesulitan untuk memilih dan menentukan mana sekiranya busana couple yang cocok baik untuk wanita maupun untuk pria. Sedangkan yang paling penting ialah disama busana couple yang akan digunakan mampu menarik perhatian dan juga sesuai dengan tema dari resepsi kondangan yang akan anda hadiri. Maka hal yang perlu anda perhatikan dalam memilih busana couple untuk menghadiri resepsi pernikahan atau kondangan ialah sebagai berikut:

  1. Ketahui dresscode dan pilihlan busana yang sesuai dengan tema dress code.
    Umumnya dalam sebuah acara pesta Anda akan diberikan ifnormasi mengenai dresscode yang harus dikenakan. Maka pilihlah terlebih dahulu busana dengan tema yang sesuai dress code. Misal dresscode black and white, maka pilihlah busana dengan warna hitam atau putih, atau kombinasi dari keduanya.
  2. Pilihlah busana sesuai dengan kondisi acara pesta.
    Ya, hal ini sangat penting dan esensial sehingga Anda harus bisa mneyesuaikan kondisi. Seperti misalnya bila pesta dihadiri oleh orang tua, maka busana Anda harus lebih rapi dan sopan.
  3. Hati-hati dalam memilih desain busana couple
    Ya, memilih busana couple tetap harus mempertimbangkan desain yang dibuat. Terutama perhatikan agar jangan sampai desain busana couple Anda justru menonjolkan sisi kekurangan Anda seperti bentuk tubuh yang pendek, badan yang gemuk, dan lain sebagainya. sehingga pilihlah yang sesuai dengan bentuk tubuh anda dan pasangan.
  4. Sebaiknya hindari menggunakan busana yang terlalu terbuka terlalu seksi.
    Memang umumnya orang ingin menjadi perhatian saat berada dalam sebuah pesta, akan tetapi tampil dengan sewajarnya dan sopan justru membuat and amenjadi nampak sangat anggun.
  5. Sebaiknya lebih bijak dalam menentukan warna. Pastinya Anda ingin sekali mengenakan busana couple sesuai dengan warna kesukaan anda. akan tetapi perlu Anda ingat bahwa busana couple akan digunakan oleh Anda dan pasangan. Sehingga menjadi bijak bila Anda mempertimbangkan mana warna busana couple yang sesuai untuk Anda namun juga cocok untk pasangan Anda.

Itulah beberapa cara atau tips jitu dalam menentukan baju online couple yang akan anda gunakan dalam menghadiri acara kondangan atau resepsi pernikahan. dengan begitu maka Anda sudah tidak perlu lagi merasa khawatir apalagi anda bingung saat Anda tengah mendapat undangan untuk menghadiri acara resepsi kerabat anda.