Skip to main content

Contoh Model Baju Atasan Wanita Modern

Contoh Model Baju Atasan Wanita Modern – Seiring trend fashion yang dibawa Korea dan berbagai negara lain masuk ke Indonesia, Model baju atasan untuk wanita kian beragam. Selain model terbaru ada pula beberapa model lama yang kembali populer dengan beberapa modifikasi tertentu. Seperti model baju dengan lengan kupu-kupu. Model baju ini pernah booming sebelumnya dan kembali muncul akhir-akhir ini. salah satu keunggulan menggunakan model baju atasan adalah dari segi keragaman modelnya yang bermacam-macam.

Anda bisa mengenakannya di berbagai situasi. Misalnya untuk bekerja terdapat model atasan khusus yang bisa dipadukan dengan rok atau celana. Atau untuk santai, menggunakan atasan adalah opsi terbaik. Bahkan untuk pesta sekalipun beberapa selebritis ada yang kerap mengenakan padu padan atasan dan rok atau celana untuk menggantikan long dress mereka. Berikut berbagai model baju atasan wanita modern yang bisa menambah inspirasi berbusana.

Model Baju Atasan Wanita Modern

  1. Model atasan kemeja dengan outer

Model baju atasan tidak hanya kemeja dan kaos saja. namun anda bisa memadukannya dengan outer untuk menambah kesan casual. Model baju ini cocok dikenakan remaja untuk kuliah, jalan-jalan, dsb. Outer abu-abu dengan motif abstract dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang. Tampilannya semakin chic dengan celana yang berwarna serupa dengan warna kemeja.

  1. Model batik baby doll

Baju batik tidak hanya cocok untuk kemeja saja. model baby doll seperti ini juga cocok jika mengenakan bahan batik. model baby dollnya membuat batik nampak lebih casual dan cocok dikenakan untuk remaja dan kalangan dewasa. Model baju ini juga cocok digunakan untuk bekerja atau berbagai situasi semi formal lainnya.

  1. Model atasan berbahan brokat

Bahan brokat tak hanya dikenakan untuk kebaya saja. saat ini model atasan berbahan brokat merupakan opsi menarik lain yang bisa anda pilih untuk berbusana. Dengan bahan brokat yang mewah membuat atasan ini sangat cocok untuk situasi semi formal dan santai. Modelnya kian elegan dengan bentuk kerah lipat serta potongan lengan yang melebar.

  1. Model atasan rimple

Model juga bisa dibuat dengan rimpel di potongan dadanya. Tidak hanya dress saja namun untuk atasan, aksen rimpel juga cocok dikenakan. Tampilan atasan ini kian manis dengan aksen rimple pada bagian lengan yang selaras dengan bagian perut. Model atasan ini sangat cocok sebagai pilihan pakaian kerja modis saat ini.

  1. Model peplum

Peplum masih menjadi salah satu model pakaian terbaik untuk jenis atasan. Untuk pakaian muslim, peplum juga semakin banyak digunakan karena cocok dipadukan dengan rok dan celana panjang. Selain cocok untuk situasi formal, atasan peplum ini juga cocok untuk gaya pakaian santai .

Demikian berbagai contoh baju atasan wanita modern yang bisa menambah inspirasi anda saat ini. semoga bermanfaat.