Skip to main content

Jerawat memalukan? Singkirkan dengan gagasan ini

Hal ini bisa membuat frustrasi saat Anda mengetahui bahwa Anda adalah salah satu orang yang rentan terhadap jerawat. Jerawat bisa menjadi penyebab banyak frustrasi dan rasa malu, Tapi bukan akhir dari dunia ini jika Anda tahu apa yang harus dilakukan. Tips dalam artikel ini mencakup wawasan bermanfaat tentang perawatan jerawat. klik Obat Herbal Patah Tulang

  • Salah satu metode penting untuk perlindungan terhadap jerawat adalah memilih kulit Anda. Muncul atau memetik jerawat bisa menyebabkan bakteri menyebar ke daerah lain di wajah Anda. Anda juga berisiko meninggalkan bekas luka.
  • Jika area di sekitar bibir Anda terkena jerawat, Pertimbangkan produk pemutih gigi yang Anda gunakan. Produk pemutih gigi dari semua deskripsi dapat menyebabkan jerawat jika mereka mendapatkan pada kulit Anda. Mulutnya sangat sensitif dan mudah tersinggung.
  • Bahan yang digunakan untuk membuat teh chamomile, adalah herbal yang sangat baik untuk pengobatan jerawat.
  • Menghindari situasi stres bisa membantu Anda mengurangi jerawat. Stres tidak menyebabkan jerawat dengan sendirinya, namun bisa meningkatkan keparahan masalah pada orang yang sudah mengalami kondisi tersebut.
  • Anda cenderung melihat lebih sedikit jerawat jika Anda menghilangkan beberapa atau semua asupan kafein dari makanan Anda.
  • Mendapatkan sinar matahari sebenarnya bisa membantu membersihkan jerawat. Minyak di kulit Anda akan mengering. Anda mungkin memperhatikan bahwa jerawat semakin parah pada awalnya, seperti minyak kulit Anda akan mulai naik ke permukaan.
  • Cobalah beralih ke produk perawatan kulit non-kimia saat Anda menyingkirkan jerawat yang membandel. Banyak produk populer terlalu abrasif dan bisa memperburuk masalah jerawat Anda. Hal ini bisa menghalangi pori-pori Anda dan lebih banyak jerawat. Produk alami dengan sifat antibakteri yang bisa membantu penyembuhan kulit Anda.
  • Jika memungkinkan, habiskan waktu sebanyak mungkin untuk berenang. Berenang menyediakan olahraga dan mengembangkan jerawat Anda. Klorin dari kolam bisa mengurangi jerawat.
  • Jaga agar wajah Anda sebersih mungkin, terutama saat Anda berolahraga dan berkeringat. Agar lebih mudah membersihkan wajah saat Anda berada di luar, selalu simpan satu paket tisu wajah dengan Anda. Ini akan memungkinkan Anda dengan cepat dan mudah membersihkan bakteri. Penting untuk terus menggunakan pembersih Anda setiap pagi. klik Obat Herbal Patah Tulang
  • Anda mungkin tergoda untuk memilih atau menggaruk wajah Anda, Tapi menyebarkan minyak dan kotoran dari jari ke kulit Anda adalah ide yang buruk. Tanah yang terjebak dalam pori-pori menyebabkan peradangan yang bisa menyebabkan berjerawat.

Jerawat memalukan? Singkirkan dengan gagasan ini.