Skip to main content

Kejadian Lucu Tapi Ngeselin Saat Ketemu Mantan, Meski Sudah Move On Dari Kenangan

Ada beberapa orang memilih berusaha mati-matian untuk melupakan mantannya. Katanya supaya tak ada lagi bayangan masa lalu yang menyakiti hatinya. Tapi ada juga dari kamu yang memilih untuk menyimpan kenangan, dan memutuskan move on dengan cara berdamai dengan semuanya.

Membahas masalah waktu dulu serta bekas memanglah tidak juga akan sempat ada habisnya. Tiap-tiap orang miliki langkahnya sendiri untuk menanggapi mengenai bekas ini. Namun namanya sempat dekat, sempat dengan, tentu tetaplah saja ada rasa-rasa yang sulit diterangkan bila kalian tidak berniat berjumpa. Meskipun anda atau dia terasa telah move on dari hubungan kalian yang kemarin.

Namanya juga bekas, paling tidak dia dapat buat jantungmu memompa darah lebih cepat. Bahkan juga hingga buatmu mendadak kehabisan kalimat. Beberapa hal apa sekali lagi sich yang sempat dihadapi anda waktu ketemu bekas? Rasa-rasa lucu namun jengkel seperti apa sich? Bacanya jangan pernah kangen bekas lho ya!

1. Meskipun perasaan telah netral, ekspresi kaget hingga bengong tetaplah tidak dapat didugal

Bekas itu seperti setan. Bukanlah menakutkan, namun tetaplah saja buat anda kaget tidak karuan waktu mendadak berjumpa atau berpapasan. Terlebih bila telah lama tidak berjumpa, serta ada sedikit perubahan di tampilan kalian. Duh, jadi gemas sendiri ‘kan?

2. Namanya juga bekas, dahulu sempat cinta, layak saja bila ketemu masih tetap salah tingkah

Sesudah session kaget serta tebengong-bengong. Ada pula dari anda yang susah mengatur diri, serta pada akhirnya salah tingkah dimuka bekas. Anda yang semula minum dengan santainya, mendadak tanganmu bergetar hingga minumanmu tumpah. Walau tumpah sedikit, tetaplah saja malunya tidak terkira. Atau anda yang awalannya bicara dengan riangnya, mendadak lidahmu kelu serta hanya dapat senyam-senyum saja.

Ya, demikianlah bekas, tidak buat hatimu berantakan, namun masih tetap saja dapat mengacak-acak fikiran.

3. Agar berkesan telah move on, anda umumnya pura-pura cuek atau jaim gitu ‘kan

Anda jadi ngomong seadanya serta tidak banyak tingkah. Pokoknya sebisa-bisanya tampak kalem atau tenang dihadapannya. Bukanlah dampak malu atau kaget, namun ini satu diantara pencitraanmu, agar bekas tahu bila anda telah move on. Serta kemunculannya tidak memengaruhi perasaan atau dirimu sekali lagi.

4. Bila yang putusnya baik-baik, walau canggung session bertanya jawab berita tetaplah saja tidak terlewat

Apa kabarnya, Mus?

Baik Ji, anda sendiri apa kabarnya?

Walau telah tidak dengan, sebatas ajukan pertanyaan berita ‘kan tidak ada kelirunya. Ya, meskipun langkah bicara anda atau dia sedikit agak gugup. Lagi-lagi, namanya juga mantan….

Baca Juga: Kata Kata Lucu

5. Cie yang bisanya hanya curi-curi pandang, ingin menyapa namun gengsi

Itu si Reza ‘kan ya, bekas anda?

Oh…. Iya ya.

Walau sebenarnya sejak dari barusan anda sendiri tahu bila cowok dimuka sana itu seorang yang sempat isi hati serta hari-harimu. Namun atas nama gengsi, pada akhirnya anda hanya dapat pura-pura tidak tahu kemunculannya. Namun diam-diam tetaplah saja mencermatinya dalam-dalam. Cie…. malu-malu namun kangen.