Skip to main content

Presiden PSG Puji Neymar Sebagai Pemain Terbaik Dunia

Paris Saint-Germain (PSG) sukses menghancurkan Bayern Muenchen dalam lanjutan babak penyisihan Grup B Liga Champions 2017/2018 di Parc des Princes, Paris, Kamis (28/9/2017). PSG menang meyakinkan dengan menyarangkan 3 gol tanpa balas ke gawang The Bavarians.

Bermain di kandang sendiri, PSG tampak menguasai selama kompetisi. The Parisians bahkan juga berhasil cetak gol cepat di menit ke-2 lewat Daniel Alves. Edinson Cavani lalu menaikkan kelebihan PSG di menit ke-31. Kemenangan PSG lantas disempurnakan Neymar lewat gol tunggalnya di menit ke-63.

Kemenangan ini jadi pembuktian kalau anak asuh Unai Emery begitu solid. Gosip perpecahan pada Neymar serta Cavani yang pernah mencuat dikarenakan rebutan jadi eksekutor penalti sudah berhasil diredam. Ke-2 pemain bintang itu sudah memerlihatkan kerja sama yang apik selama kompetisi melawan Bayern Muenchen.

CEO PSG, Nasser Al-Khelaifi begitu senang dengan permainan yang diperlihatkan pasukannya, terlebih Neymar yang dibelinya dari Barcelona dengan harga selangit (Rp3, 4 triliun). Menurut dia, Neymar yaitu pemain paling baik didunia.

” Neymar? Kebanyakan orang tahu dia dia yaitu pemain hebat, pemain paling baik didunia, ” tuturnya selesai kompetisi melawan Bayern Muenchen seperti ditulis Goal. com, Kamis (28/9/2017).

Al-Khelaifi begitu bangga dengan kesolidan tim yang dibuat pelatih Unay Emery. Semasing pemain tunjukkan mutunya dengan bersama memerlihatkan pertunjukkan yang hebat.

” Pesan ke Eropa? Kami tidak mau kirim pesan, kami cuma pikirkan sendiri, ” tuturnya.

Disamping itu, Unai Emery juga mengakui suka lihat PSG tetaplah ada di jalur untuk mencapai tempat tertinggi dalam group mereka. ” Kami menginginkan menang untuk bergerak ke puncak group, serta tersebut yang kami kerjakan. Perlu untuk pendukung kami untuk nikmati kompetisi begini, melawan lawan tim Eropa yang berkwalitas, ” tuturnya.

Saksikan Pertandingan Liga Champion hanya di TV Online Indonesia

Kemenangan yang dicapai PSG adalah hasil adaptasinya pada taktik yang dimainkan Bayern Muenchen di lapangan. ” Tiga gelandang kami berhasil melalui pekerjaan besar serta lini depan kami memainkan kompetisi yang mengagumkan. Semua jalan dengan baik malam hari ini, ” tuturnya.