Skip to main content

Aluminium Foil Untuk Mencegah Remahan Kue Terbakar

Hai selamat malam… masih sibuk beraktivitas apa nih? Kalau blogger sih biasanya waktu istirahatnya sedikit. Boro-boro nyantai. Haha. Mungkin nanti kalau sudah ada team khusus yang dibayar untuk mengurus blognya barulah bisa santai. Semoga sehat selalu sekeluarga ya.. Aamiin

Aluminium Foil utk Bikin Kue
Aluminium Foil utk Bikin Kue

Pada kesempatan kali ini kita akan bahas sedikit mengenai dunia perkuean eh maksudnya kuliner. Ada yang suka masak kue? Gak ada? Sama seperti saya dong. Sukanya nyemilin kue sampe melar tuh perut. Hehe. Tapi sekarang ikut fitness biar bentuknya bagus lagi nih perut. Hehe. Kalau ibu ibu pasti lah pada suka buat kue.

Nah kita akan bahas mengenai kue kering nih. Ceritanya kue sudah siap dimasak alias dioven. Ada beberapa jenis kue yang hanya matang pada bagian yang bersentuhan dengan tatakan oven betul kan. Contohnya saja kue pie. Bisa bisa bagian pinggir matang sempurna tapi bagian tengah yang ada selainya belum begitu matang. Terus biasanya ada remahan yang terbakar.

Nah bagaimana solusinya? Simak baik baik lah artikel kali ini yes.

Whats? Ada yang sudah tahu caranya? Ya gak heran juga sih karena sudah ada gambarnya tuh di awal artikel hahaha. Lagian emang lebih afdol kan image ditaroh di depan ya. Apalagi klo Cuma dikasih 1 gambar. Masak iya mau taroh belakng.

Balik lagi ke topik. Agar tidak terbakar remahannya bagian pinggiran kue pie sebaiknya dibungkus dengan aluminium foil. Aluminium foil merupakan bahan untuk insulasi panas atau peredam panas. Dengan begitu remahan ketika proses pematangan  kue pie tidak berguguran sehingga terbakar oleh panasnya oven. Dengan cara ini pula matangnya kue akan lebih sempurna.

Nah sudah tau ilmunya toh? Sekarang boleh lah dipratekin. Siap? Harus siap. Hehe.

Oh ya info saja bagi yang membutuhkan aluminium foil untuk peredam panas atap rumah bisa menghubungi Cipta Solusindo webnya ciptasolusindo.my.id