Skip to main content

Advan S5E Pro, Spesifikasi Mumpuni dengan Harga Terjangkau

Menyasar pembeli pada segmen low-end, Advan S5E Pro hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk bersaing di kelasnya. Produk dari Advan ini merupakan versi lanjutan dari Advan Vandroid S5E dengan peningkatan di beberapa sisi, sehingga diharapkan menjadi alternatif pilihan ponsel yang lebih baik di kelas ini. Tidak ada perbedaan harga yang drastis dari versi sebelumnya, yaitu dengan bandrol sekitar Rp 900.000. Hadir dengan fitur yang lebih baik, ponsel ini layak dibahas dan diperhitungkan sebagai unggulan jika disandingkan dengan pesaing sekelasnya.

Advan S5E Pro

Handphone setebal 9,8 mm ini sudah mendukung akses internet dengan kecepatan HSDPA up to 21 Mbps pada jaringan 3G memungkinkan berselancar di dunia maya menjadi lancar. Untuk melihat konten di internet ataupun koleksi media anda, layar TFT 5,0 inch sudah cukup untuk memberi kesan lega pada handphone ini. Lebih baik dibanding versi sebelumnya yang hanya beresolusi 5 MP, kamera pada seri ini ditingkatkan menjadi 8 MP untuk kualitas foto yang lebih tajam dan jernih, meskipun kamera depan masih beresolusi 2 MP. Selain itu, kamera ini juga dapat merekam video dengan kualitas 720p@30fps.

Otak dari Advan S5E Pro adalah berupa CPU MTK MT6572 Dual-core ARM Cortex-A7 chipset berkecepatan 1.3 GHz dan GPU Mali 400. CPU dan GPU tersebut sudah cukup baik untuk bermain game ataupun menjalankan aplikasi-aplikasi. Untuk dapat menjalankan aplikasi-aplikasi terbaru, ponsel ini sudah berjalan dengan OS Android v4.4.2 atau KitKat. Untuk menyimpan aplikasi, video, atau koleksi foto, tersedia ruang penyimpanan internal sebesar 4 GB dan tersedia slot microSD dengan kapasitas maksimum 32 GB.

Fitur-fitur standar seperti dual SIM, Wifi, dan Bluetooth tentunya sudah tersedia sebagaimana ponsel-ponsel di kelasnya. Baterai dengan kapasitas 1800 mAh sudah termasuk dalam kelengkapan standar saat pembelian. Walaupun tidak terlalu besar, kapasitasnya sudah cukup untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Dengan kelengkapan fitur standar yang dimiliki, serta nilai tambah berupa fitur-fitur detail seperti mode HDR, LED flash, dan smile detection, Advan S5E Pro adalah pilihan yang menguntungkan untuk Anda miliki.

Variasi Harga Tablet Samsung sesuai Spesifikasinya

Samsung merupakan salah satu vendor yang paling rajin mengeluarkan produk tablet. Tab masih memiliki peminat yang memang membutuhkannya baik untuk bekerja maupun khusus untuk bermain game. Untuk itu, Samsung senantiasa mengeluarkan produk tab terbaru setiap tahun dengan perkembangangan spesifikasi yang lebih baik. Harga tablet Samsung pun masih beragam karena disesuaikan dengan spesifikasi yang dimiliki. Semakin tangguh spesifikasinya, tentu akan semakin melejit harganya.

Harga tablet Samsung

Tablet keluaran terbaru dari Samsung digadang-gadang menjadi salah satu tablet yang paling banyak diincar tahun ini. Hal ini karena tablet keluaran terbaru ini sudah memiliki spesifikasi yang sangat baik. Namun, untuk harga sudah tentu sesuai dengan kualitas barang yang Anda dapatkan. Untuk mendapatkan produk terbaru ini, Anda masih harus mengeluarkan budget sekitar 8-10 jutaan.

 

Namun Anda tidak perlu khawatir dengan harganya yang tergolong tinggi ini. Masih ada beberapa tipe tablet Samsung lain dengan harga yang lebih terjangkau. Misalnya Samsung Galaxy Tab 3 yang bisa Anda dapatkan dengan harga di bawah 2 juta. Sudah pasti dengan spesifikasi yang masih standar. Jika ingin mendapatkan kualitas yang menengah, Anda bisa memilih Samsung Galaxy Tab A series yang sudah menggunakan teknologi LTE. Dengan teknologi ini akan semakin membantu Anda berselancar lebih cepat di dunia maya. Harga tablet Samsung A series ini pun masih tergolong rasional, berkisar antara 4-5 jutaan.

 

Jika Anda mencari gadget yang bisa mendukung pekerjaan dan bisa melakukan multi tasking, tablet memang pilihan yang tepat. Apalagi jika Anda memilih produk Samsung. Meskipun harganya sedikit lebih tinggi dibanding merek lain, namun Anda bisa mendapatkan kualitas yang sesuai. Semua produk Samsung tablet bisa Anda dapatkan dengan range harga yang bervariasi pula. Harga tablet Samsung sudah pasti sesuai dengan kualitas dan performa yang akan Anda dapatkan. Baik dari segi performa, maupun fitur pendukung, semuanya lengkap bisa Anda temukan di Samsung tablet. Akan tetapi, dengan kualitas yang berbeda tergantung perkembangan teknologi yang ditanam di dalamnya.