Skip to main content

Tips Bermain Pes 2018 Supaya Tidak Lag

kesempatan ini dinamikatekno.com akan mengulas mengenai spesifikasi PC untuk bermain PES 2018. PES atau Pro Evolution Soccer yaitu satu diantara game sepak bola terpopuler serta beberapa orang yang banyak memainkan game ini. Untuk penggemar PES ada berita baik, mungkin saja banyak yang iri dengan kwalitas visual yang berlainan dari versus konsol serta versus PC, tapi th. ini janganlah iri, di th. ini PES versus PC kwalitas visualnya juga akan sama dengan konsol generasi sekarang ini.

Dengan kualias yang dapat memanjakan mata anda, game PES 2018 ini mesti didukung dengan spesifikasi yang lebih berat dari mulanya. Game PES 2018 ini di prediksikan juga akan launching pada 12 september 2018 yang akan datang, serta masih tetap sama memakai Fox Engine.

Untuk memainkan game garapan Konami ini, anda dapat memainkan di bebagai piranti, seperti ; PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, serta Personal Computer. Tertarik memainkan game PES 2018 di PC anda? Dalam ciutannya di akun twitter resminya, Konami sharing info tentang spesifikasi untuk game PES 2018 ini.

Spesifikasi PC Untuk Bermain PES 2018

Tersebut disini spesifikasi PC minimal serta recommended untuk bermain PES 2018 :
Minimal Requirements (720p)
OS : Windows 7 64-bit
CPU : Intel Core i5-3450 3. 1 GHz or AMD FX-4100 3. 6GHz
RAM : 8 GB Sistem Memory
GPU RAM : 2GB Video Memory
GPU : GeForce GTX 650 or Radeon HD 7750 2GB
HDD : 30GB Available Hard Drive Space
DX : DirectX 11

Recommended Requirements (1080p)
OS : Windows 10 64-bit
CPU : Intel Core i7-3770 3. 4 GHz or AMD FX-4170 4. 2 GHz
RAM : 8 GB Sistem Memory
GPU RAM : 2GB Video Memory
GPU : Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7950
HDD : 30GB Available Hard Drive Space
DX : DirectX 11

Mungkin saja itu dahulu artikel kesempatan ini mengenai Spesifikasi PC Untuk Bermain PES 2018, masih tetap menginginkan coba bermain game ini?
Mudah-mudahan artikel ini berguna ūüôā

Cara Memperbaiki Wifi Android di Hp Samsung

Satu diantara problem yg seringkali dihadapi oleh pemakai/user smartphone Android adalah problem wifi. Ya, problem itu memanglah yaitu problem yg umum. Bahkan juga tidak cuma piranti Android yg seringkali alami problem error wifi, tetapi dan piranti beda seperti Windows phone & iOS. Jadi, praktis kita tidak dapat memakai keduanya untuk berbagi internet atau sharing file lewat Bluetooth.

Penyebabnya error wifi Android

Problem error wifi Android ini dapat dikarenakan oleh lumayan banyak aspek. Salah satunya adalah aspek hardware & aspek software. Bila problem error wifi dikarenakan oleh aspek hardware, bermakna pemakai mesti memperbaikinya lewat cara membongkarnya. Untuk problem itu dianjurkan untuk pemakai Android membawa smartphonenya ke servis center, karena problem ini termasuk relatif sulit untuk dikerjakan.

Walau demikian jika problem error wifi dikarenakan karena aspek software, mungkin saja saja kalian dapat memperbaikinya sendiri dengan ikuti tutorial yg akan saya berikan kesempatan ini. Penasaran bagaimana langkahnya? Tidak usah bas-basi sekali lagi, segera saja simak penjelasan yg satu ini. melakukan perbaikan wifi.

bagaimana caranya menangani bluetooth serta WIFI Android tidak berperan?

LANGKAH PERTAMA
Pertama-tama sediakan smartphone Android anda
Kemudian buka menu dial up atau panggilan
Tekan tombol *#*#526#*#*
Kemudian juga akan keluar satu penampilan yang juga akan melakukan perbaikan error wifi anda
Tunggulah saja hingga sistem itu selesai
Jika telah usai, reboot smartphone anda
Kemudian pakai untuk menyalakan wifi kembali

LANGKAH KEDUA

root android

Yakinkan Android Anda telah di root terlebih dulu. Anda dapat memakai aplikasi root tanpa ada PC atau aplikasi root dengan PC.
Kemudian, unduh Root Explorer dari Google Play Store. Atau Anda dapat unduh file APK-nya dari http :// bit. ly/2cqC6M3
Buka aplikasi Root Explorer yang telah kita install barusan.
Bila keluar jendela baru dari supersu, tentukan pilihan ‚Äúgrant‚ÄĚ atau ‚Äúijinkan‚ÄĚ.
Yakinkan setingan Root Explorer berbentuk R/O Saksikan ket. gambar diatas!
Mencari WMT_SOC. cfg yang ada di folder sistem – etc – firmware
Ketuk serta tahan file WMT_SOC. cfg, lantas buka dengan ‚Äúopen in text editor‚ÄĚ
Ketuk OK, pada kotak dialog yang dipertunjukkan.
Angka satu yang ada di bagian ‚Äúco_clock_flag=1‚ÄĚ ganti jadi angka 0.
Kemudian, tentukan Save and Exit.
Langkah paling akhir, Restart arau Reboot
Dengan otoatis WIFI segera ON serta Bluetooth juga siap untuk dipakai.
Bila dengan langkah-langah diatas, WIFi masih tetap tetep saja tidak berperan, cobalah kerjakan flash.

LANGKAH KETIGA
Menghapus cache pada memori android.
Pakai aplikasi Clean Master, CCleaner, atau semacamnya untuk membersihkannya.
Sesudah berhasil bersihkan cache memori, matikan smartphone lalu terlepas baterai, SIM Card, serta Memori eksternal.
Diamkan sepanjang 20 detik supaya hardware smartphone tidak terima daya dari baterai.
Sesudah 20 detik, gunakan kembali baterai, SIM Card, serta memori eksternal. Coba nyalakan serta hubungkan kembali pada Wifi.
LANGKAH KE EMPAT

DNS
Tentukan settings pada menu
Tentukan Wireless and networks
Tentukan Wi-Fi settings
Tentukan Advanced
Enable/conteng use static IP, tulis IP address, Gateway, Netmask, DNS 1 serta DNS 2. Lalu tekan tombol samping kiri, tentukan save (Isikan ip address sesuai sama network kalian serta gunaakan dns google : Dns 8. 8. 8. 8 dns 8. 8. 4. 4

5 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih AC Terbaik dari Daikin

AC bukan lagi menjadi peralatan elektronik yang terkesan mahal. Bahkan perangkat ini sudah terlihat sangat biasa karna hampir pada setiap sudut tempat baik restoran, pusat perbelanjaan, hingga tempat potong rambut telah dipasang AC. Bagaimanapun, AC yang dipasang pada sebuah ruangan memang memberikan banyak manfaat. Mulai dari rasa nyaman, tidak gerah, lebih fokus dalam bekerja, hingga menjaga kesehatan keluarga.

Dengan banyaknya manfaat inilah yang membuat hampir semua orang ingin membeli AC, terlebih kini telah banyak AC yang rendah daya atau Low Watt sehingga tidak membebani biaya listrik bulanan. Nah, Bagi Anda yang berencana membeli AC. Berikut 5 Alasan mengapa Anda harus membeli AC Daikin :

  1. Daikin Merupakan Spesialis AC

AC Daikin merupakan AC Terbaik yang terbukti hingga saat ini. Hal ini tentu tidak mengherankan, karena Daikin adalah satu satunya perusahaan yang hanya berfokus pada pengembangan teknologi AC. Berbeda dengan brand lainya yang membuat banyak peralatan elektronik sekaligus. Sehingga dari segi kualitas tentu Daikin melampui brand brand tersebut.

 

  1. Pelopor Teknologi Air Conditioner (AC)

Sejak awal berdirinya Daikin, perusahaan ini berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi AC agar semakin baik. Hal ini terbukti dengan munculnya teknologi – teknologi baru seperti Split AC, Multisplit AC, Low Watt, hingga Inverter dan lain – lain. Sehingga tak heran jika AC Daikin merupakan AC Terbaik sekaligus pelopor teknologi – teknologi baru.

 

  1. Sebuah Investasi yang Tepat

Tak hanya pelopor teknologi, salah satu alasan yang menjadikan AC Daikin menjadi AC berkualitas yaitu ketahanan dan kemampuannya dalam menghemat penggunaan listrik. Sehingga AC Daikin dapat menghemat biaya operasional mulai dari biaya listrik hingga perawatan. Bahkan garansi AC yang diberikan oleh daikin dapat mencapai 2 hingga 5 tahun. Sehingga tidak perlu lagi diragukan ketahananya dan tentunya menjadi investasi yang tepat bagi Anda.

 

  1. Kualitas yang Teruji dan Tahan Lama

Tak diragukan lagi kualitas dan ketahanan dari AC Daikin. Sejak tahun berdirinya yaitu 1924 (>90 tahun), Daikin secara konsisten menghadirkan berbagai varian produk AC terbaik yang berkualitas. Tak hanya itu, Daikin juga mengerti kebutuhan pelanggan. Membuat banyak varian AC yang dapat disesuaikan oleh pelanggan. Sehingga sebagai pembeli dapat memilih AC sesuai dengan kebutuhannya.

 

  1. Suku Cadang Terjamin

Kelebihan AC Daikin adalah layanan purnajualnya yang sangat baik dan handal. Daikin menyediakan tim professional yang siap memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan. Layanan service AC diberikanpun cepat dan tepat. Suku cadangnya pun lengkap dan terjamin.

Berbagai kelebihan inilah yang menjadikan AC Daikin adalah AC Terbaik yang wajib anda pertimbangkan sebelum membeli AC.

Menuju negri yang mandiri energi

SELAMA dua abad terakhir, sumber energi fosil menjadi faktor ekonomi terpenting. Perang hingga rekonsiliasi kerap menjadi motif penguasaan daerah yang kaya ladang minyak, tambang batu bara, gas dan energi fosil lainnya. Kini, setelah kebutuhan energi dunia meninggi dan ketersediaan sumber energi fosil menipis, mulai dicari sumber alternatif baru yang tak pernah habis.

Perubahan lambat laun mulai terlihat dengan mulai munculnya berbagai produk otomotif yang menggunakan teknologi hybrid seperti yang terdapat pada beberapa mobil termewah di dunia , hingga mulai jamaknya produksi mobil listrik.

Energi surya, angin, laut, panas bumi, sampah, biomassa hingga mikrohidro didaulat menjadi sumber energi di masa depan. Indonesia, memiliki daftar berkah cuma-cuma tersebut.

Namun, ketika nanti di masa depan energi terbarukan harus diperlakukan layaknya energi fosil saat ini, tentu negara-negara pemilik potensi energi terbarukan berlimpah seperti Indonesia, diprediksi akan menjadi bintang dalam peta geopolitik dunia. Disaat negeri lain tak dapat memiliki berkah garis pantai nan panjang dan arus laut yang kuat, Indonesia bisa memanen pembangkit listrik tenaga angin dan arus laut dengan mudah. Disaat negara lain tak memiliki surplus plasma nutfah untuk diolah sebagai bahan baku Biofuel, di Indonesia tersedia. Disaat banyak negara lain tak memiliki gunung berapi, daratan disini dipaku ratusan gunung yang menyimpan potensi energi jutaan megawat dari panas bumi. Negeri ini, surga energi di masa depan!

Pada tahun 2012 lalu, Secara resmi PBB telah meluncurkan program energi terbarukan dalam perhelatan World Energy Summit di Abu Dhabi. Targetnya, 15 tahun dari sekarang semua orang di dunia sudah menggunakan energi dari sumber terbarukan. Sejak itu, tema tentang energi terbarukan terus menjadi pembicaraan strategis negara-bangsa di dunia. Terlebih setelah adanya larangan impor minyak Iran oleh AS dan sekutunya. Larangan ini otomatis membuat harga minyak dunia melambung mencapai lebih dari US$ 120 per barel karena defisit pasokan. Imbasnya, ternyata turut dirasakan di Indonesia dengan dicabutnya subsidi BBM.

Sebelum tragedi Iran itu terjadi, ternyata diam-diam banyak negara adidaya telah berinvestasi ke sektor energi terbarukan. China masih menjadi kaisarnya. Berdasarkan data dari REN21, nilai investasi negeri panda ini mencapai US$ 50 miliar pada tahun 2012. Disusul Jerman, Amerika, India, dan negara-negara Uni Eropa yang tak kalah panjang digit angka investasinya. Negara-negara maju kini mulai bersaing menjadi yang terdepan dalam menjaga kualitas lingkungan di negerinya. Berbagai sumber energi terbarukan yang potensial dipelajari dan didayagunakan secara serius. Jerman dengan inisiatif Stromeinspeisungge setz-nya dan Amerika dengan kebijakan National Energy Act dan Public Utilty Regulatory Policies Act. Bahkan, kedua negara adidaya ini telah menjajaki misi ini sejak tahun 1970an dan jadi acuan bagi negara lain dalam mendorong pemanfaatan energi terbarukan. Bagaimana dengan Indonesia?

Di Indonesia, keterbatasan cadangan minyak dan harganya yang terus merangkak naik, ditambah beban subsidi APBN dan meningkatnya kebutuhan energi nasional, telah menjadi pendorong kesadaran dalam mengoptimalkan energi terbarukan. Betapa tidak, dari energi surya saja -menurut data dari BPPT- potensi yang bisa dihasilkan di Indonesia mencapai 4,8 kWh/m2/hari. Nilai ini, mencapai 6 hingga 10 kali lipat dari energi surya yang bisa dihasilkan oleh Jerman.  Ini baru energi surya, belum mengabsen sumber energi lain yang luar biasa potensial seperti memanfaatkan potensi laut dan samudera, panas bumi, angin, sampah, bahkan hingga air limbah terproduksi pengeboran minyak  pun bisa dimanfaatkan. Nikmat manakah yang kita dustakan?

Saat ini, energi terbarukan memang belum riuh dipanen sebagai komoditas utama bahan bakar roda industri dunia. Energi terbarukan cenderung baru memasuki tahap ‚Äėpenanaman‚Äô. Namun, jangan sampai ketika ‚Äėmasa panen‚Äô nanti tiba, justru Indonesia baru memasuki ‚Äėmasa tanam‚Äô energi terbarukan. Dengan berkah yang luar biasa besar, apabila tidak disiapkan visi misi pembangunan ekosistem energi terbarukan secara holistik, kita akan melewatkan kesempatan hidup layak di masa depan. Tentu, kita tak mau menempatkan anak cucu kita kelak dalam pojok peradaban energi yang serba terbatas bukan?

Adicita Swadesi Energi

Swadesi¬†merupakan bahasa Sansekerta yang pernah dipopulerkan oleh Mahatma Gandhi.¬†Swa¬†berarti ‚Äėdiri‚Äô atau ‚Äėmandiri‚Äô, sedangkan¬†desh¬†yang berarti ‚ÄėNegara‚Äô.¬†Bila digabungkan, sebagai kata sifat¬†swadesi¬†dapat diartikan ‚Äėdari negara sendiri‚Äô. Atau, menurut KBBI¬†swadesi¬†diartikan sebagai gerakan yang menganjurkan untuk menggunakan barang buatan bangsa sendiri. Konteks semangat inilah yang penulis coba baurkan dengan industri energi terbarukan di Indonesia.¬†Swadesi¬†Energi artinya: Mandiri energi dari negeri sendiri.

Terkait Indonesia, untuk keluar dari resiko keterbatasan energi, salah satu prasyarat utama yang mesti menjadi fokus penyiapan swadesi energi terbarukan adalah inovasi teknologi. Tentunya yang sesuai dengan karakter alam nusantara dan visibel secara bisnis. Dalam tahap ini, peranan peneliti dan tenaga ahli negeri ini sangat dibutuhkan untuk menyiapkan peta jalan ekosistem energi terbarukan di Indonesia. Semisal, teknologi panas bumi skala menengah yang cocok bagi sumber listrik di lombok dan sumbawa, atau teknologi turbin air yang cocok dengan sungai-sungai di Indonesia. Hal ini menjadi mutlak, agar peneliti kita menghasilkan invensi dan inovasi yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kondisi Indonesia, bukan negara lain, yang akhirnya seringkali -penelitian dan peneliti Indonesia- dibajak.

Selain itu, peran penting lainnya tentu datang dari Pemerintah. Suburnya penelitian dan bertumbuh banyaknya ‚Äėkecambah‚Äô tenaga ahli¬†nan¬†pintar di Indonesia, takkan berarti apa-apa tanpa ‚Äėpupuk-pupuk‚Äô seperti¬† insentif, kebijakan¬†feed in tariff, perijinan yang cepat dan efisien hingga perlindungan (baca: keberpihakan) pada industri dalam negeri. Tentu kita tak mau kecambah tersebut mengalami dormansi. Negeri ini butuh banyak benih unggul para peneliti dan tenaga ahli. Namun, tanpa didukung tempat tumbuh dan perawatan yang sesuai,¬†panen¬†kemandirian energi pun takkan kunjung terjadi.

Teknopreneur Energi

Setelah penyiapan benih unggul peneliti dan tenaga ahli, serta dukungan Pemerintah, hal lain yang menjadi ZPT (Zat Perangsang Tumbuh) tercapainya swadesi energi ialah bertumbuhnya Teknopreneur di bidang energi terbarukan. Teknopreneur-teknopreneur inilah yang mampu menyelaraskan antara teknologi dan kebutuhan industri. Dengan memadukan inisiatif, visi, keberanian melakukan invesi dan inovasi serta tata kelola yang baik, teknopreneur energi terbarukan dapat memastikan sektor ini berkembang menjadi sektor industri yang berkelanjutan. Indonesia, akan mampu berswadesi energi. Oleh kita, dari kita dan untuk kita. Sejatinya, banyak para Teknopreneur energi terbarukan yang terbukti sukses. Sebut saja T-Files (Alumni ITB) dengan Teknologi Pembangkit Listrik Tenaga Arus Lautnya di Nusa Penida Bali, atau Harianto Albar dengan PLTMH-nya  di Bacu-Bacu, Sulawesi. Ini belum mengabsen yang lain. Mereka, adalah mutiara bangsa yang berhasil melompati tembok inferior bangsa ini terhadap kemandirian energi.

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 2

Harga Google Pixel 2

Cukup sukses dengan smartphone yang mereka luncurkan sebelumnya, Google kembali menggebrak pasar smartphone dengan flagship terbaru mereka yang dinamai Google Pixel 2. Nama yang sederhana ini tentu membawa peningkatan yang cukup baik untuk dapat bersaing dengan smartphone high end lain di pasaran. Ponsel ini menggunakan layar 5 inci yang pas untuk digunakan satu tangan.

Google Pixel 2 menggunakan panel layar sentuh AMOLED dengan resolusi Full HD 1080p serta kerapatan laya 441 ppi. Layaknya layar AMOLED pada smartphone Samsung, Google Pixel 2 juga menyertakan fitur Always-on Display yang memudahkan pengguna mengetahui notifikasi yang masuk tanpa menyalakan layar, dan karena menggunakan layar AMOLED fitur ini tidak akan membuat penggunaan baterai boros. Selain itu layarnya juga sudah dilengkapi dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 5.

Smartphone ini sudah merasakan sistem operasi Android 8.0 Oreo yang merupakan versi terbaru Android saat ini, dan pastinya pengguna akan mendapatkan prioritas pembaruan kedepannya. Sama seperti Google Pixel 2 XL, smartphone ini menggunakan chip prosesor Snapdragon 835 yang merupakan seri terbaru yang saat ini banyak digunakan oleh smartphone high end. Tenaganya ini dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta grafik Adreno 540.

Soal kamera, Google Pixel 2 mengusung kamera utama 12.2 MP dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS), phase detection & laser autofokus untuk menangkap fokus lebih cepat serta dual LED flash. Sedangkan terdapat kamera depan sebesar 8 MP dengan aperture f/2.4 dan kualitas perekamanan 1080p.

Seperti saudaranya, Google Pixel 2 juga tidak memiliki 3.5 mm jack dan sebagai gantinya disediakan adapter type C untuk menyambungkan ke 3.5 mm jack. Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari yang masih ditempatkan di bagian belakang ponsel seperti pendahulunya. Untuk masalah penyimapanan tidak ada perbedaan dengan versi XL, Google menawarkan varian 64 dan 128 GB dengan kapasitas RAM yang sama dan tanpa slot microSD.

Google Pixel 2 mengalami penurunan kapasitas baterai dari versi XL nya, pada smartphone ini hanya diberi baterai berkapasitas 2700 mAh. Secara angka memang cukup kecil jika dibandingkan beberapa smartphone high end yang minimali memiliki kapasitas baterai 3000 mAh, namun mungkin akan tertutupi dengan sistem operasi terbaru serta hadirnya fitur fast charging.

Harga Google Pixel 2

Smartphone yang akan dijual dengan varian warna Kinda Blue, Clearly White dan Just Black ini akan dijual dengan harga 649 dollar AS atau sekitar RP 8.7 jutaan untuk varian memori 64 GB dan 749 dollar As untuk varian memori 128 GB. Namun sampai saat ini belum ada kabar pasti seputar masuknya Google Pixel 2 maupaun Pixel 2 XL ke Indonesia, jadi untuk Anda yang berminat mari tunggu kabar selanjutnya.

Referensi: omahprinter.com

Penyebab Paket Internet yang Lemot Sekali

Penyebab Paket Internet Lemot sangat lah banyak sekali, banyak faktor yang memungkinkan terjadinya kendala tersebut. saya mau curhat dikit nih ūüėÄ mungkin anda pernah mengalami hal yang serupa seperti ini ketika sudah asik berinternetan atau sedang asik Game Online Mobile Legend , COC dan lain lain. malah terjadi Hang karena internet nya lemot.

Penyebab Paket Internet yang Lemot Sekali

seketika mood anda pasti akan down karena internet yang tidak mendukung. hal ini sudah biasa saya alami juga hehe tapi sekarang sudah jarang sih. karena kecepatan internet sekarang sudah Wusss / cepat nggak lelet lagi .

dari pengalaman tersebut pasti kita akan bertanya tanya, :kenapa sih internet kok lemot tiba-tiba, penyebabnya apa ya? kalau anda pernah mempertanyakan hal serupa berarti kita sepemikiran hehe. saya sudah merenungkannya , Mengkajinya, mendiskusikannya dengan diri sendiri sih.

Saya mencoba mengambil kesimpulan, Bahwa Banyak Faktor ketika Kita sudah asik Bermain game dan tiba tiba Internet lemot , Ini Faktornya :

  1. Jaringan kita tidak stabil¬† “ini adalah faktor penentu sebaiknya jika anda ingin bermain game lebih baik lihat kondisi sekitar, kalau gunakan Wifi liat User yang aktif dulu. jika banyak sebaiknya jangan ngegame dulu. akibatnya bisa fatal bos”
  2. Paket data yang limit / sudah habis “nah ini kalau kita menggunakan Paket Data Internet, sebaiknya selalu cek dulu paket datanya tinggal berapa MB dan jangan sampai pas di tengah tengah asik youtubean tiba tiba internetnya lemot karena paket daya yang habis”
  3. Kita mengakses Video / streaming youtube “Sekarang Jamanya internet menjadikan anak Kecil sekarang sudah jarang melihat Televisi, rata rata nontonnya Youtube Slogannya >>youtube lebih dari TV<< .
  4. Mengakses Website yang memiliki server luar negeri, Ini mungkin terlihat Konyol hehe tapi jika kita mempelajari Ilmu Networking Komputer, ini bisa jadi juga faktor penentu. menurut pendapat saya pribadi ketika kita mengakses website yang memiliki server luar / jaraknya jauh dari indonesia, ini membuat provider internet kita akan mengload data yang berada di server tersebut yang menyebabkan kecepatan kita agak menurun. kalau anda sering bermain game akan sering mendengar istilah server lokal / server internasional(ini yang saya maksudkan .

itu saja sih penyebabnya . ini menurut saya pribadi . oiya yang sudah baca penjelasan ini saya kasih hadiah spesial nih .

yaitu Cara Mendapatkan Kuota Gratis 3 10 GB 2017  . Ini merupakan trik sederhana membuat anda bisa mendapatkan Kuota gratis dari kartu 3. namun tidak semua kartu mendapatkan Hadiah khusus ini , karena beberapa kartu yang beruntung saja

yang pakai Kartu Three silakan mencobanya. semoga beruntung ya!